10 Personil Diskominfotik Lobar Ditugaskan Pantau Pelaksanaan Pemilu 2019

Gerung, Kominfo. Pelaksanaan Pemilu Presiden wakil Presiden dan Pemilu Legislatif (Pileg) Rabu (17/4/2019) yang secara serentak dilaksanakan membutuhkan partisipasi semua pihak baik elemen masyarakat maupun lembaga public untuk menjaga dan mensuksskan pesta demokrasi sekali dalam lima tahun tersebut.

Untuk maksud tersebut, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Lombok Barat menerjunkan 10 orang personilnya untuk melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Kadis Kominfotik Lombok Barat Ir. Budi Darmajaya, MM menyatakan, berdasarkan perintah tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Barat yang ditujukan kepada seluruh Organisasi Perangkat  Daerah (OPD) se Lombok Barat, Diskominfo menugaskan 10 orang stafnya untuk melaksanakan pemantauan dimaksud di 10 Desa se Kecamatan Narmada.

“Tugas pemantauan ini masing-masing dikoordinir oleh Sekretaris dan 4 kabid lingkup Diskominfo Lombok Barat. Pelaksanaan pemantauan dilaksanakan mulai pukul 7 WITA sampai dengan selesainya penghitungan suara,” ujar Kadis Kominfotik ini.

Dikatakan, setiap staf yang sudah ditunjuk agar melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Termasuk memantau dan melaporkan situasi dan kondisi Pemilihan Umum dan melaporkan hasil penghitungan suara. (her/Kominfotik)

print