11 ORANG SANTRI PP TEMBORO KECAMATAN BATULAYAR HASIL RAPID TES REAKTIF DI KARANTINA SANGGAR MUTU GERUNG

Gerung-Diskominfotik 16/5/2020, Guna meminimalisir dan memutus rantai penyebaran dan pencegahan Virus Covid-19, Tim covid-19 Desa Batulayar Bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Lombok Barat melakukan penjemputan dan mediasi terhadap santri PP Temboro yang memiliki Hasil Rapid Tes Reaktif.

Terdapat 24 orang santri yang dirapid tes, 11 orang dengan hasil reaktif sisanya nonreaktif, Ke 11 orang dengan hasil reaktif ini setelah dilakukan mediasi dan diberikan pemahaman terhadap penyebaran dan dampak virus covid-19 ini, orang tua santri bersedia melepas ke 11 orang santri ini dibawa ke Karantina Covid-19 Sanggar Mutu Gerung untuk di SWAB.

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Orong Desa Batulayar Kecamatan Batulayar pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 yang dihadiri oleh Pasi Log Dim, Danramil Gunungsari, Kapolsek Senggigi, Danpos Batulayar, Kepala Puskesmas Meninting, Kepala Desa Batulayar, Babinsa, Babinkamtibmas, Kadus Orong Satgas Covid-19 Desa Batulayar dan Orangtua/wali santri PP Temboro.

Sementara itu ditempat terpisah di Dusun Gunung Malang Desa Taman Ayu Kecamatan Gerung 4 orang Reaktif juga dibawa ke Karantina Sanggar Mutu Gerung Bersama 11 orang asal Batulayar. (Zul/Diskominfotik)

print