Bupati Hadiri Mesime Krame Umat Hindu Gunung Sari

Kunjungan Bupati Lombok barat di kecamatan Gunungsari dalam rangka mesime krame dengan masyarakat Hindu yang ada di kecamatan Gunungsari bertempat di Rumah Pemangku Pure Balekuwu, hadir pada acara tersebut Ketua Parisada Lombok barat I Nyoman Sembah, Camat Gunungsari, Ketua Parisada kecamatan Gunungsari I Nengah Tangkas dan para pengasong Pure Balekuwu.

Sambutan disampaikan oleh ketua Parisada Lombok barat, bahwa kehadiran Bupati di tengah masyarakat Hindu mengadakan persembahyangan bersama di Pure Balekuwu memang sangat diharapkan, “kami mewakili umat menghaturkan terima kasih sudah bisa hadir di tempat yang sederhana ini untuk memberikan sambutan kepada perwakilan masyarakat Hindu yang ada di kecamatan Gunungsari”. Tegas I Nyoman Sembah.

Dalam sambutannya, Bupati Lombok barat menyampaikan ada tugas mendadak ke Jakarta , jadi tidak bisa untuk ikut keatas /ke Pure Balekuwu. Untuk menyaksikan Piodalan dan Persembahyangan bersama.

Bupati Fauzan juga menyampaikan pembangunan kabupaten Lombok barat saat ini perlu kita tahu, dan saat itu juga Fauzan menjelaskan beberapa pembangunan infrastruktur yang sedang dan akan dilaksanakan pada tahun 2017.

“Semuanya untuk masyarakat Lombok Barat dan untuk kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini”. Tegas Fauzan.

“Inilah yang perlu tiang sampaikan pada kesempatan ini”, lanjut Bupati kepada yang hadir pada simekrama tersebut.

Mengakhiri smbutannya Bupati menyerahkan bantuan kepada Krama Pure dalem,  Pemaksan lengang bajur, Padmasana Kertha buana dan Pure Gunung Agung. KIM Gunung Sari/Made Gambar

print