Kim Narmada. (11/10) Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Golong yang ke-6. Desa Golong malam Kamis mengelar zikiran bersama dengan seluruh kelompok zikiran yang ada di masyarakat Desa Golong.

Sekitar 600 lebih ikut pada acara zikir dan doa tersebut yang di hadiri Bupati Lombok Barat, Kepala Dinas Kelauatan dan perikanan, Camat Narmada, tuan guru, kiyai, marbot, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta tokoh budaya.
Kegiatan berlangsung di aula gedung keserasian dan halaman belakang kantor Desa Golong.

Kepala desa Golong H.M.Zaenuddin, SE dalam sambutannya menyampaikan “Zikir sekaligus pengajian yang kami adakan dalam rangka menyambut HUT Desa Golong yang ke- 6.
Selain zikiran kami juga menggelar kegiatan yang lain seperti, lomba bercerita, lomba menggambar, lomba tata rias, dan gerak jalan santai,” cetusnya

H.Zen panggilan akrabnya itu juga banyak menyebutkan prestasi yang pernah diraih Desa Golong selama 6 tahun keberadaannya, tidak hanya prestasi, pembangunan Desa juga di beberkan.

Sementara Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid yang hadir, sangat bangga apa yang di gelar Desa Golong untuk menyambut Ulang tahunnya.

“Zikir dan doa ini terus di kembangkan saya dukung kegiatan semacam ini,”katanya

Selain mendapat keberkahan juga menjadi syiar islam serta motivasi untuk masyarakat Golong.

“dengan berzikir berarti kita mengingat allah,”ucapnya

Tuan Guru H.Mahally Fikri yang juga wakil ketua DPRD Provinsi NTB di sela-sela tausyiahnya menyampaikan rasa terharunya desa golong menggelar zikir bersama pada perayaan HUT Desanya.

Kita banyak mensukuri nikmat allah maka ada keberkahan yang kita dapatkan, dengan zikir dan doa kita memperoleh RidhoNya.
Pimpinan Ponpes Alkamal itu juga berharap Desa Golong akan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya

“Insyaallah saya akan jadi warga golong maka desa ini tentu akan lebih baik,”Pungkasnya.Kim Berdaya saing/Dedy

print