Jalan Sehat Seperempat Abad Ponpes Nurul Hakim

Kediri-KIM. Sabtu (4/8/2018) dilaksanakan gerak jalan sehat menyambut Seperempat Abad Yayasan Nurul Hakim Kediri di Ponpes Nurul Hakim Kediri. Jalan Sehat diikuti kurang lebih 1.300 alumni dan seluruh Santri PPKH-KMMI Nurul Hakim.

Sebelum gerak jalan dilaksanakan tausiyah oleh Derektur PPKH-KMMI Nurul Hakim TGH. Muzakkar Idris. “Kegiatan ini kita laksanakan untuk menyambut seperempat berlangsungnya Program Kelas Khusus. Kami panitia memilih jalan sehat karena agar badan kita semua menjadi segar dan sehat,” terangnya.

Diktakan, dengan modal sehat semua akan terjamin. Muzakkar berpesan kepada peserta gerak jalan agar menjaga kekompakan, karena jalan sehat ini ada nilainya. Setiap regu atau kelompok menjaga barisan dan tata tertib dijalan,” tandasnya.

Adapun route jalan sehat tersebut start dari depan Ponpes Nurul Hakim Belok kanan menuju pertigaan Kediri, perempatan Mesjid Jami’ Kediri, kantor Desa Motong Are belok kanan menuju jalan Nyiur Gading, belok kanan menuju Ponpes Islahudiny dan finis di Ponpes Nurul Hakim. (KIM Subulussalam/Sri)

print