170 Peserta Rebut Kejuaraan Bulu Tangkis Kecamatan Narmada

Narmada – KIM.  Dalam rangka pembinaan para pemuda, serta melatih generasi muda di bidang olah raga,
Pemerintah Kecamatan Narmada menggelar kejuaraan bulu tangkis (Badminton) tingkat Kecamatan untuk Desa se – Kecamatan Narmada yang di ikuti 170 peserta atau 64 kategori A 10 pasang dan kategori B 10 pasang yang akan berlangsung selama seminggu di Gedung Jari Solah Desa Golong. Demikian diungkapkan Kepala Desa Golong H.M. Zaenuddin yang selaku panitia dalam laporannya di Gedung Jari Solah Desa Golong 19/8.

Dalam laporannya Zaenuddin menjelaskan, dengan kegiatan semacam ini Pemerintah Kecamatan bisa memunculkan generasi-generasi yang berpotensi, untuk berprestasi di Lombok Barat.

“Dengan di adakannya kompetisi dapat menjaring bibit-bibit muda yang berbakat, hingga untuk kemajuan pemuda dan desa di bidang olahraga,” ungkap Zenuddin.

Sementara Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid yang  membuka secara resmi turnamen Badminton itu menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung acara tersebut.

“saya ucapkan terimakasih kepada  anggota DPRD Provinsi NTB H.M. Sabirin yang mendukung penuh acara ini”, pungkasnya.

Kegiatan itu di hadiri Kepala Dinas Pendidikan, Dirut Rumah Sakit Patut Patuh Patju, Camat Narmada, Ketua Forum BPD Lobar, serta Kepala UPT Dikbud Kecamatan Narmada.  KIM Berdaya saing/Dedy.

print