30 Pengungsi Bali Di Kecataman Gerung terima Bantuan

Gerung-KIM. 30 Orang Pengungsi  korban  Gunung Agung Bali  yang mengungsi di Kecamatan Gerung  menerima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Lombok Barat  (Dinsos Lobar ). Bantuan  di serahkan langsung 

langsung oleh Kepala Dinas Sosial Lombok Barat, Hj. Ambaryati dan  diterima langsung oleh pengungsi di lokasi pengungsian ,Jum,at (6/10).

“Kita baru terima surat kemarin langsung kita siapkan. Bantuan kita serahkan ke 37 orang pengungsi. Masing-masing ada di Kecamatan Gerung, ada di Dusun Perigi Desa Gerung Selatan, Desa Tempos dan Desa Reyan.  Ada juga di Narmada,” jelas Hj . Ambaryati usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu Camat Gerung H.Mulyadi mengatakan, Surat yang kita kirim ke Dinsos Lobar langsung mendapat respon. “Terimakasih atas kordinasi semua pihak. Sebelumnya pendataan di lakukan oleh Kepala Dusun dan Kepala Lingkungan dan langsung di laporkan ke pihak Kelurahan /Desa masing -masing. Selanjutnya kami melakukan pengecekan ke lokasi bersama  lurah dan Kepala Desa,” tambah Mulyadi.

Ditempat yang sama Penerima bantuan  Hadijah mengatakan, bantuan yang diterima berupa beras, mie instan dan bahan logistic lainnya serta sejumlah pakaian, matras dan selimut.
“Terimakasih Pemda Lobar kami sudah  diperhatikan,”pungkasnya. Budi/Kim Gerbang Gerung.

print