Acara “Ungkah Bumi” Kantor PCNU Lobar Dirapatkan

Kuripan, KIM.  Sabtu 27/09/2017 para pengurus PCNU LOBAR dan beberapa pengurus MWC  mengadakan rapat persiapan  Ungkah Bumi di lokasi pembangunan kantor PCNU di wilayah dusun  Dasan Geres Pande,Desa Jagaraga Induk.

Rapat tersebut di pimpin Ketua Tanfizyah PCNU  Dr.H.Nazar Naamy,M.Si, Sekertaris Tanfiziyah Ahmad Ali Maksum,M.Si, Sekjen PCNU beserta pegurus MWC di sepuluh kecamatan yang ada di  kabupaten Lobar.

                Ketua Ttanfiziyah    PCNU LOBAR menjelaskan, untuk pembangunan Kantor PCNU rencananya akan Ungkah Bumi pada Kamis, (31/8/2017) pukul 09.00 yang bertepatan pada hari Arafah yakni 9 Zulhijah dengan mengundang para tuan  Guru Se-Lobar, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat di setiap dusun sekitar lokasi pembangunan.

                Diharapkan pada kegiatan tersebut  seluruh pengurus bisa memeriahkan acara dimaksud. “Hari tersebut Insyaallah merupakan hari yang penuh berkah dan semoga pembangunan nanti akan berjalan lancar dan kita berharap dengan adanya kantor PCNU nanti keberadaan NU bisa lebih dirasakan oleh masyarakat “tutur  Dr.Nazar Naamy M,Si.yang juga Direktur pasca sarjana UIN Mataram.  (L. Zaini Ahmad/KIM Gunung Sasak).

 

print