Akibat Puting Beliung Rumah Warga Pedek Anyar Rusak Parah

IMG-20170131-WA0057KIM KURTARA : Akibat Curah Hujan tinggi yang disertai Angin Kencang 5 Lima rumah warga Dusun Pedek Anyar Desa Kuripan Utara terseret angin Puting Beliung.

Menurut keterangan Kepala Dusun Pedek Anyar Munawar Haris yang kami temui dilokasi kejadian Selasa,31 Januari 2017, menjelaskan bahwa hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi sekitar jam 3 sore akibatnya 5 rumah warga kami rusak diterjang angin puting beliung, sampai dengan saat ini dari data yang kami terima ada 4 rumah warga yang rusak parah.

Ia juga menambah kerugian yang dialami oleh warga kami akibat kejadian ini berkisar kurang lebih 25 jutaan, sampai dengan saat ini tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini hanya rumah saja yang rusak paparnya.

Dilokasi yang sama salah satu warga Dusun Pedek Anyar yang sekaligus RT Dusun Pedek Anyar menambahkan akibat kejadian ini warga kami trauma bahkan ada yang mengungsi kerumah keluarganya.

sampai berita ini kami turunkan belum ada dari pihak Pemerintah Desa dan Kabupaten yang turun untuk melihat kejadian tersebut, yang turun baru dari pihak Kapolsek Kuripan saja. ( Akhyar Rasidi )

print