Aksi Jabret Di Jalan Baypas BIL Kembali Terjadi

Kuripan KIM.  Aksi Jambret di Jalan Bil kembali terjadi kali ini menimpa ER dari Tanak Au, kejadian terjadi sekitar jam 12 siang di Jembatan Adeng Desa Jagaraga.

Menurut keterangan korban ER yang kami temui dilokasi kejadian Selasa, 20 Juni 2017 mengatakan ” Saya baru pulang dari tempat kerja tiba-tiba ada sebuah kendaraan menyalip saya dari arah barat mau menarik tas saya belum sempat diambil dia terjatuh duluan “. Ungkapnya.

Aksi penjambretan yang menimpa ER gagal akibat pelaku jatuh tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, sampai tangan pelaku patah, pelaku berinisial AL ini mengaku berasal dari mengkok, untuk menghindari amukan masa pelaku segera dibawa ke RSUD Gerung oleh pihak Kepolisian Sektor Kuripan untuk mendapat perawatan karena kondisinya parah akibat terjatuh dari speda motor.

Sebelum pihak kepolisian datang pelaku sempat diamankan oleh salah seorang Anggota DPR Kabupaten Lombok Barat Arbail  untuk menghindari amuk masa.

Aksi penjambretan di Jembatan Adeng sering terjadi tapi baru kali ini pelaku mendapat nasib sial jatuh sampai tangnnya patah berutung tidak diamuk masa. Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap aksi Jambret di Bil apalagi mendekati Hari Raya Idul Fitri. KIM Kurtara/Akhyar

print