Apel Peringatan HUT Desa Mekar Sari Ke-6

Narmada-KIM. Sebagai Rangkaian mengisi acara HUT Desa Mekar Sari ke-6 diadakan Upacara Bendera oleh Pemerintah Desa yang diikuti oleh seluruh Perangkat, Lembaga Desa serta sebagian masyarakat Desa Mekar Sari yang bertempat dilapangan Desa. Pelaksanaan Apel Bendera dimulai pukul 08.00 Wita sampai selesai.

Kepala Desa langsung bertindak selaku Pembina upcara dan seluruh petugas upacara berasal dari Perangkat desa dan Kepala Dusun, proses pelaksanaan Upacara berlangsung khidmat dan lancar. menurut Mas’ud Bhabinsa Desa Mekar Sari, Bahwah pelaksanaan Apel tersebut sangat bagus. “Dua hari sebelumnya para petugas berturut-turut mengadakan Gladi untuk persiapan”. tegas Mas’ud.

Dalam arahannya Kepala Desa mengingatkan kepada semua peserta upacara bahwa apel bendera seperti itu baru pertama kali dilakukan untuk peringatan HUT Desa Mekar Sari dan hal tersebut perlu untuk tetap dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya.

Wargapun menyambut meriah pelaksanaan Apel tersebut, terbukti dengan banyaknya warga yang hadir meski hanya menyaksikan dari lar lapangan.

Ikut memeriahkan acara tersebut group Drumband SDN 1 Mekar Sari sebagai pengiring saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu wajib Nasional. dan kehadiran Group Drumband tersebut menjadi hiburan bagi masyarakat yang datang. KIM Mekar Sari/Satar

print