APLIKSI INDOCHAT AKAN DILOUNCHING DI LOBAR

Managing Direktor PT Data Indo Media Lee Jong Pyo dan Chief Exekutive Officer Smart ID9 Thomas Soo K.L. menyetujui akan melounching aplikasi Indochat di Kabupaten Lombok Barat. Persetujuan tersebut dinyatakan dial untuk di lakasakan dihadapan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid. Dengan menyalami Fauzan Khalid Lee Jong sepakat lounching aplikasi tersegut di Lombok Barat.

Hal itu disetujui Lee, Thomas, dihadapan Bupati Fauzan, Kadis Kominfo, Managing Direktor Antara Digital di Rumah Makan X.O Suki Cakaranegara Kota Mataram – NTB, Selasa (25/6/2019). 

Persetujuan lonching apliksi Indochat setelah melalui penjelasan panjang lebar antara Bupati dengan kedua pengusaha asal Malaysia dan Korea tersebut.

“apakah indochat dapat dilaunching di Lombok Barat?, tanya Fauzan. Dengan cepat Lee menjawab Dial” ungkap keduanya.

Menurut Lee. Aplikasi Indochat merupakan aplikasi yang specifik dirancang untuk digunakan di Indonesia  memenuhi kebutuhan baik untuk pemerintah dan masyarakat.  Indocat mempunyai katagori dan fitur-fitur lebih luas dan rinci seperti dapat berkomunikasi, melakukan transaksi, pembayaran pajak, pemantauan atau monitoring, pengaduan, bemberitaan dan lainnya termasuk media sosial.

Lee juga menjelaskan dengan Indocat yang mudah dioperasikan terutama melihat data secara otomatis dengan melakukan scaning.

“cukup dengan scan handphon semua data dapat terlihat dan bisa di cetak,”ungkapnya.

Bupati Fauzan dan kedua pengusaha luar negeri tersebut juga menyepakati untuk berinvestasi bidang pariwisata dan perkebunan yaitu menanam Durian Musanking dan mengundang Bupati Lombok Barat berkunjung ke Cina meliaht secara langung kegiatan pariwisata dan penanaman pohon durian musanking. Kominfo/rasidibragi

print