Banjir Datang, Arus Transportasi Gerepek-Sekotong Lumpuh

Sekotong-KIM: Jumat (26/01) ratusan sepeda motor dan mobil terhenti akibat banjir yang terjadi di Dusun Jelateng, Desa Sekotong Tmur, Kecamatan Lembar. Banjir terjadi akibat hujan deras seharian yang mengguyurDusun Jelateng.  Di ruas jalan Gerepak laju kendaraan terhenti karena air menggenangi badan jalan. Ratusan kendaraan sepeda motor dan mobil terhenti disekitaran kawasan jalan Gerepek hingga pukul 21.30 Wita sambi lemnunggu hujan reda.

Muhtar (35) sakah seorang pengendara ditemui KIM Sekotong Bersatu mengatakan, ia terpaksa harus menghentikan laju kendarannya akibat banjir yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan. “Banjir meluap hingga badan jalan.  Saya bersama pengendara motor dan mobil dijalan Gerepek ini menunggu dari pukul 19.30 wita sampai pukul 21.30 wita. Kami takut menyebrang dan takutnya nanti kami terbawa arus air yang sangat deras ini,” tuturnya.

Junaidi (34) pengendara motor lainnya mengaku kendarannya mogok karena terendam banjir. “Motor nggak bisa jalan dan nggak bisa hidup karena kedalam banjir mencapai 70cm,” ujar Junaidi.

Selain menyebabkan kendaraan mogok, ratusan kendaraan motor dan mobil menyebabkan macet mencapai 1 kilo meter. (Sadri Hasan/Kim Sekotong Bersatu).

print