Bantuan Warles Untuk Diniyah Subulussalam Jagaraga Indah

Kediri KIM, Diniyah Islamiyah dan Majelis Taklim Subulussalam Desa Jageraga Indah Kecamatan Kediri di bawah pimpinan Ust Suhaemi pada Jumat sore 3 Maret 2017 mendapatkan kunjungan dari Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi Golkar yaitu TGH Muammar Arafat.

Kedatangan beliau saat itu disamping memberikan pengajian juga di rangkai dengan jadwal reses yang rutin dilaksanakan, ratusan jamaah dari kalangan ibu-ibu dan orang tua wali santri serta santri antusia menghadiri acara tersebut.

Dengan penyampaian khas dan seringkali disertai juke dan cerita lucu KTM sapaan akrab TGH Muammar selalu menarik perhatian jamaah di setiap tempat dia menyampaikan pengajian.

Sebagai anggota Dewan tidak lupa dia selalu memberikan ruang diskusi kepada jamaah untuk menyampaiakan aspirasi masyarakat yang merupakan salah satu tugas menjadi wakil rakyat.

Seperti terlihat saat kunjungannya di Diniyah Subulussalam, KTM mendengarkan usul dan keluh kesah yang di sampaikan oleh masyarakat.

Saat itu jiga KTM memberikan sumbangan berupa Warles atau pengeras suara untu Diniyah Subulussalam tempat ratusan anak anak Jagaraga Indah menuntut ilmu agama.

Selain itu Tuan Guru Muda asal Pagutan itu juga memberikan paket sembako kepada jamaah yang hadir sebagai bentuk empati beliau terhadap konstituen yang dulu telah memilihnya secara sukarela.

Sebagai tuan rumah dan pimpinan Diniyah dan Majelis Taklim Subulussalam Ust Suhaemi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada KTM yang telah meluangkan waktu dan mau mengunjungi Diniyah yang ia pimpin. (Sri-KIM Subulussalam)

print