Bupati  Fauzan Khalid  Gelar Open House Lebaran

Gerung-KIM. Pelaksanaan Open House (Silaturrahmi) Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid  berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Untuk tahun 2018 ini Open House di laksanakan H + 9 Lebaran Idul Fitri, tepatnya pada Minggu (24/6/ 2018) Pendopo  Bupati Lobar Giri Menang, Gerung.

Silaturahmi (Open House) Bupati Lombok Barat dengan para pimpinan lembaga, tokoh masyarakat dan tokoh agama, ASN  dan Masyarakat Lobar yang biasanya diselenggarakan pada hari Kedua  lebaran diundur, karena massa cuti Fauzan jelang Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Lobar.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lobar Hendrayadi yang hadir disana menjelaskan, Bupati Lobar H. Fauzan Khalid memberikan kesempatan kepada para pimpinan OPD, Lembaga, BUMD, toga, tomas, ASN dan masyarakat Lobar bersilaturahmi pada (24/6/2018).

“Ini ada sedikit perpindahan waktu memang, dari kebiasaan tahun sebelumnya yang biasanya diselenggarakan hari kedua  lebaran. Tapi tahun ini digeser tanggal 24 Juni. Mulai pukul 09.00 pagi sampai 13.00 WIB. ” kata Hendarayadi, Rabu (24/6/2018).

Momentum hari raya idul fitri 1439 H menjadi ajang memperat tali silaturrahmi bagi Bupati Lobar H. Fauzan Khalid  bersama keluarga. Setiap tamu yang datang disambut dan disapa langsung olehnya. Di acara Open House ini tampak warga dari berbagai kalangan, tua dan muda silih berganti mengunjungi kediaman bupati.  (Budi/KIMGerbang Gerung)

print