Bupati Fauzan Sambangi Peserta Musrenbang Kecamatan Narmada

Narmada KIM. Disaat peserta Musrenbang Kecamatan Narmada sedang menjalani proses diskusi untuk penentuan program prioritas yang akan di usulkan ke Musrenbang Kabupaten tiba tiba peserta di kejutkan oleh hadirnya Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid, M.Si

Hal ini tentunya menambah semangat utusan masing masing desa dalam pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan tersebut.

Bupati Lobar menyaksikan secara langsung perdebatan dan usulan usulan dari beberapa Kepala Desa yang memperjuangkan programnya di tingkat kecamatan untuk menjadi prioritas usulan Kecamatan Narmada ke tingkat Kabupaten.

Beliau mengapresiasi prosea jalannya pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Narmada yang ramai dan penuh oleh peserta yang antusias.

Rencananya setelah dari Narmada, beliau juga akan mengunjungi Kecamatan Lingsar yang juga sedang melaksanakan Musrenbang di Dewi Anjani Water Park Dasan Geriya.

Beliau sempat menyampaikan bahwa Musrenbang bukan satu-satunya sistem pendekatan dalam sistem perencanaan. Oleh karwna itu Fauzan meminta para Kepala Desa memahami skala prioritas yang ada dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan jangan patah semangat dalam memperjuangkan aspirasinya. (Satar)

print