Bupati Lobar Fauzan Khalid Bersilaturrahmi Dengan Guru Satap

Gunungsari – KIM. Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Guru-guru Satap (Satu Atap) se Lombok Barta bertemu dengan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat dalam sebuah acara bertajuk Silaturrahmi di halaman Sekolah Satu Atap 4 Desa Mekar Sari Kecamatan Gunungsari, kamis 25/5.

Acara silaturrahmi tersebut tampak meriah dengan banyaknya para pejabat Pemda Lobar yang turut hadir dibarisan terdepan. Bupati Lobar H.Fauzan Khalid, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kepala Bidang Pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala UPTD Pendidikan Gunungsari, Camat Gunungsari dan kepala-kepala Desa se Kecamatan Gunungsari.

Dalam kesempatan tersebut Bupati H. Fauzan Khalid menyambut baik acara silaturrahmi yang tentunya berdampak positif  bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Lombok Barat. Diharapkan kepada para guru Satap untuk ikhlahs dan sabar dalam menjalankan tugas.

“tugas guru adalah tugas yang penuh kemuliaan dan berat maka dari itu seluruh guru harus ikhlas dan sabar dalam mengemban tugas disekolah”, harapnya.

Ditekankan Fauzan Khalid, guru harus kompak  dan bersatu padu baik antar sesama guru, guru dengan murid dan guru dengan  wali murid serta dengan masyarakat dan lingkungan setempat. KIM Lingsar Beraksi/Mukhis

print