Bupati Lobar Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama

Narmada, KIM  – Bupati H.Fauzan Khalid, melantik 6 pejabat tinggi pratama eselon II di Rumah Dinas Wakil Bupati Lombok Barat, untuk mengisi kekosongan yang sudah lama di tinggal oleh pejabat karena pensiun dan meninggal Kamis, (13/9).

Ke enam pejabat eselon II yang dilantik meliputi Asisten I Sekda Lobar yang di isi oleh H.Ilham, M.Pd yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Dikpora, Ir.Hj. Lale Prayetni Kepala Dinas Dispenda jabatan baru Assisten II Setda Lobar, Ir. H. Dulahir Kepala Badan Perijinan, sebelumnya menjadi sekretaris di dinas tersebut Suparlan, S.Sos naik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang sebelumnya menjadi Camat Batulayar, H.Anwar arifin Menjadi Staf ahli dan Camat Lingsar Rusditah di percayakan sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Akibat dari pengisian jabatan tersebut, kini beberapa kursi Kepala Dinas Pendapatan, Kepala Dinas Pemuda dan olahraga, Sekretaris Perijinan, Kabag umum, Camat Lingsar dan Camat Batulayar Lowong.

Usai pengambilan sumpah Bupati Fauzan Khalid mengatakan, “pelantikan kali ini tidak biasa karena pelantikan kali ini kita lakukan di rumah dinas wakil bupati lobar,”ujarnya

Dikatakan, “tempat bukan menjadi persoalan,”katanya. Pelantikan ini hendaklah dimaknai sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT. Selain itu pelantikan yang di lakukan merupakan hasil proses assesment melalui panitia seleksi (pansel) yang di lakukan akhir tahun 2017 lalu. Dan pelantikan ini juga kata Fauzan atas persetujuan Kementrian dalam negeri setelah melakukan koordinasi dan konsultasi. Untuk itu ia berharap dari pelantikan ini Lombok Barat secara keseluruhan akan lebih baik lagi dan kosolidatif, kordinatif lebih di tingkatkan sehingga kinerja kedepan semakin membaik.
Dan menyinggung soal eselon II, III dan IV yang lowong Fauzan perintahkan baberjakat untuk bekerja kembali untuk menyusun pelantikan berikutnya karena fauzan sebutkan pelantikan di anggap untuk mempermudah konsolidasi dan koordinasi kedepan tentu untuk lobar yang lebih baik.

Selanjutnya di akhir sambutan Bupati H.Fauzan khalid memyampaikan ucapan selamat kepada dinas atau pejabat yang baru di lantik dan meminta kepada pejabat tersebut agar pelayanan masyarakat lebih di tingkatkan termasuk dalam kondisi bencana alam ini. “Kedepan lobar lebih baik dan bangun kembali,”tukasnya Kim Narmada Berdaya saing (Dedy)

print