Bupati Lobar Tutup Open Tournamen Kekeri Cup

Gunungsari-KIM. Penutupan Open Torunamen Kekeri Cup resmi ditutup Bupati Lombok Barat, Jumat (9/2) lalu di Lapangan Umum Kekeri. Kurang lebih empat blanan tournamen ini berlangsung sejak digelarnya 11 Nopember 2017 lalu hingga 9 Februari 2018. Bupati Lombk Barat H. Fauzan yang menutup gelaran ini menghadiahkan sejumlah piala dan piagam penghargaan serta hadia menarik lainnya kepada para jawara.

Dua camat pada kesempatan itu hadir. Diantaranya Camat Gunungsar H. Rusni dan Camat tetangganya Batlayar Suparlan.

Bupati, H.Pauzan Khallid dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada panitia yang selama pertandingan ini berlansung aman dan lancar sesuai laporan yang saya trims dari salah satu panitia OpenTurnamen Kekeri Cup.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan ini ,untuk mengembangkan bakat dan mencari bibit untuk bisa dibanggakan masyarakat Lombok Barat,” kata Bupati seraya berucap Bismillahirrohmanirohim pertanda tournamen ini secara resmi ditutup.

Panitia pelaksana kegiatan Zubair mengaku berbangga dan gembira atas telah selesainya pertandingan. Dan selama even ini digelar berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. “Secara pribadi dan atas nama kepanitiaan saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang turut menyukseskan  Open Turnamen Kekeri Cup ini,” pungkasnya. (Dum Made Gambar/KIM Gunungsari Berseri).

print