Camat Gunungsari Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Gunungsari-KIM. Guna menciptakan disiplin kerja di lingkup Pemerintah Kecamatan Gunungsari, Camat Gunungsari H. Rusni Selasa (3/4) menggelar apel kehadiran para ASN di lingkup Pemerintah Kecamatan Gunungsari di aula Kantor camat Gunungsari.

Apel kehadiran ASN tersebut untuk mengingatkan setiap PNS untuk tetap mematuhi kewajiban jam kerja untuk memberikan pelayanan maksimal kepada asyarakat. Karena Gunungsari memiliki 16 desa yang memiliki penduduk sangat bayak dibandingkan dengan kecamatan yang lain sehinga membutuhkn pelayann yang harus lebih maksimal.

Camat Gunungsari H.Rusni.S.Sos meminta kepada semua Sekdes yang ada di 16 desa di Kecamatan Gunungsari untuk ikut apel pagi satu bulan sekali yakni pada minggu pertama bulan bersangkutan dengan tujuan agar tersambung silaturrahmi dengan sesama Sekdes dengan staf pengawai kantor camat dan yg tidak kalah pentingnya adalah untuk menyampaikan apa yg menjadi permasalahan pada masing-masing desa untuk dapat dirembukkan mencari jalan penyelesaiaannya bersama pejabat yg ada di kntor camat Gunungsari. (Made Gambar/Kim Gunungsari Berseri))

print