Dandim 1606/Lobar Silaturrahmi Bersama Masyarakat Kecamatan Narmada

Narmada, KIM Narmada Berdaya Saing (Diskominfo) – Komunikasi Sosial (Komsos) Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan bagian dari metode pembinaan dan memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi, silahturahmi antara TNI dan Masyarakat yang bertempat di gedung Seni budaya Jln. Suranadi, Desa Lembuak, Kecematan Narmada, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Rabu (7/4/2021).

Dalam Sambutannya Komandan Distrik Militer (Dandim) 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan S.Sos. M.T., “Dalam rangka memelihara dan membina hubungan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di daerah dalam melaksanakan tugasnya Kodim 1606/Lobar selaku Komando kewilayahan tidak bisa terlepas dari masyarakat pertumbuhan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita sehingga dapat diperoleh kebersamaan pandang dan memahami setiap permasalahan yang terjadi,” ungkapnya.

Dandim Tipe A itu juga mengingatkan, “Terkait Pandemi Virus Covid -19 kita semua sebagai komponen bangsa khususnya para komunitas untuk ikut bergerak mendispilinkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus di daerah tempat tinggal kita masing-masing sudah sejak awal adanya Covid 19, kita sudah lakukan berbagai upaya pendisiplinan protokol kesehatan seperti patroli dan sosialisasi meskipun begitu, peranan seluruh komponen masyarakat juga sangat besar,” tambah Dandim.

“kita harus punya andil dan peranan dimasa pandemi ini, sesuai kemampuan di bidang masing-masing, agar masa pandemi ini cepat berlalu dan segera berakhir aksi nyata yang dapat kita laksanakan diantaranya menjaga kesehatan diri dan membantu mendisiplinkan warga masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,” tutupnya.

Hadirnya dalam acara tersebut Pasilog Kodim 1606/Lobar, Paur Komsos, Kapolsek Narmada, Camat Narmada, Paur Bakti, Danramil 1606-01/Cakranegara,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat. KIM Narmada Berdaya Saing/KIM Diskominfo/Amin/YL

print