DD Dan ADD Dukung Pembangunan Desa Dopang

Gunung Sari-KIM. Patut bersyukur dengan dana ADD masyarakat desa Dopang bisa menikmati pembangunan yang direncanakan oleh desa Dopang seperti saat sekarang kantor Desa di sudah diperbaiki, pembangunan jalan desa dengan cara dirabat dan banyak lagi proyek yang diselesaikan.

Husnul Muzani  TPKD Desa Dopang  mengatakan bahwa utk tahun 2017 tahap I Pemerintah Desa dapat mengerjakan rabat jalan di lima dusun antara lain Dusun Ranjok timur, Nyangget Baret, Dopang Timur dan Dopang Utara kurang lebih 375 meter ada yang sudah selesai ada yang masih dikerjakan.

Untuk kantor Desa pembangunannya masih menunggu pencairan tahap kedua di tahun 2017. Kepala Desa Dopang Harun dihubungi via telpon saat melayat di salah satu masyarakatnya yang meninggal dunia mengatakan.

“Infrastruktur desa Dopang saat ini diprioritaskan sarana umum seperti rabat dusun dan talud yang ada di 5 dusun”. tegasnya, sambil memberikan ucapan terimakasih kepada awak KIM yang telah meniformasikan  kegiatan di desa lewat media Kim (kelompok informasi masyarakat.) KIMGunung Sari/Made Gambar.

print