Desa Giri Sasak Berikan Bantuan Anak Yatim Dan Lansia

IMG-20170121-WA0009KIM KURTARA : Kegiatan pemberian santunan Anak Yatim dan Lansia oleh Pemerintah Desa Giri Sasak adalah sebagian dari kegiatan pemerintahan Desa Yang sumber Dananya dari Bansos Kepala Desa dan Para donatur yang menyumbang untuk kegiatan santunan ini, kegiatan yang sangat mulia ini setiap tahun diadakan di Desa Giri sasak yang betujuan untuk membantu para Anak yatim dan Lansia karena mereka wajib di perhatikan, mereka harus sejahtera dan setara dengan masyakat lain.

Dalam sambutannya diacara pembagian Santunan Anak yatim dan Lansia, Senin 16 Januari 2017 Kepala Desa Giri Sasak Hamdani yang sekaligus sebagai sebagai ketua Panitia dalam pemberian Santunan ini sangat bangga dan memberikan Apreasi kepada para Donatur yang telah menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk bebagi dengan saudara sesama muslim yang ada di Desa kami paparnya.

Di akhir sambutan beliau meminta doa kepara para anak yatim dan lansia agar kita semua diberikan kesehatan umur panjang dan keluasan rezeki, serta dipermudah dalam segala urusan duniawi.

Setelah kegiatan selesai pak Hamdani memberikan penjelasan kepada kami bahwa kegiatan ini kami pusatkan di Yayasan Assalam Dusun Lendang sedi, jumlah yang menerima santunan pada hari ini adalah 158 orang katanya, adapun para pihak yang menyumbangkan sebagian rezeki untuk kegiatan ini adalah : Baiq Yeyen dan L. ANGGAWE NURAKSE, Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan tetap kaki agendakan setiap tahun dan kedeoan kami berharap semakin banyak para Dermawan yang bisa bekerja sama dengan kami paparnya. ( Akhyar Rasidi )

print