Desa Golong, Gelar Apel Bendera

Kim Narmada.(13/10). Pemerintah Desa Golong, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat gelar Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang Ke-6. Upacara di laksanakan di halaman kantor desa setempat, Jum’at (13/10).

Peserta upacara bendera terdiri dari Perwakilan Kecamatan, BPD, LPM, Karang Taruna, Kepala Sekolah, siswa dari SD dan SMP, petugas polmas, kader posyandu, PKK, serta seluruh lapisan masyarakat desa Golong. Upacara apel bendera tersebut langsung dipimpin lansung oleh Kepala Desa Golong H.M Zaenuddin,SE.

Kepala desa Golong Zaenuddin pada sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu dan berjuang sampai Desa golong banyak memberikan prestasi di tingkat Kabupaten, Propinsi sampai tingkat Nasional.

Untuk itu pada momentum apel yang di hadiri ratusan masyarakat itu, ia kembali mengajak seluruh tokoh masyarakat, pemuda Desa Golong untuk terus bersatu dan kompak serta dapat memberikan sumbangan fikiran dan masukan agar Desa Golong lebih maju sesuai misi visi yang di cita-citakan.

Selama 6 Tahun keberadaan Desa Golong banyak yang sudah di lakukan baik pembangunan Kantor Desa, sarana dan prasarana, pembinaan kelembagaan serta pembangunan di setiap dusun. Itu semua berkat dukungan Pemerintah Pusat.

Propinsi dan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat “Ini waktunya Desa membangun bukan lagi membangun desa,”pungkas Zaenuddin.Kim Berdaya saing/Dedy

print