Desa Lingsar Juara Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lombok Barat

Lomba desa terintegrasi Posyandu dan P2WKSS tingkat kabupaten Lombok barat yang di gelar beberapa waktu lalu yang di ikuti oleh 10 kecamatan sekabupaten Lombok barat di mana kecamatan Lingsar di wakili oleh desa Lingsar berhasil keluar sebagai juara.

Keberhasilan desa Lingsar keluar sebagai juara di karenakan desa Lingsar memang memiliki beberapa keunggulan di banding desa-desa lain yang ada di kabupaten Lombok barat.

“Salah satu dari beberapa keunggulan desa Lingsar adalah satu-satunya desa yang memberikan pelayanan publik dengan sistem online yang tujuanya untuk mempermudah pelayanan administrasi kepada seluruh warga masyarakat yang ada di desa Lingsar” ungkap kepala desa Lingsar H.Abdul hadi saat kami temui di kantor desa Lingsar (16/5) di waktu jam istirahatnya.

H.Abdul Hadi juga menambahkan bahwa deng keberhasilan ini secara otomatis desa Lingsar mewakili kabupaten Lombok barat dalam Lomba desa tingkat provinsi NTB dan keberhasilan desa Lingsar sebagai juara pada lomba di tingkat kabupaten ini berkat kerja sama yang kuat antara pemerintah desa dengan warga Lingsar yang bahu membahu mulai dari persiapan sampai hari penilaian pada waktu itu. Saparudin/KIM Lingsar Lestari

print