Dipastikan Hari Ini Pelantikan Bupati Lobar Terpilih 2019-2024

Giri Menang, Kominfo – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) terpilih periode 2019-2024 H. Fauzan Khalid – Hj. Sumiatun dipastikan hari ini 23 April 2019 di Hotel Lombok Raya Mataram. Beberapa karangan bunga sudah terpasang dari kemaren. Karangan yang nampak dari mitra Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lombok Barat telah menghiasi pelataran hotel Lombok Raya.

Karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dan Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun itu berasal dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lombok Barat, PT. Tower Bersama Group, PT. Telkom dan beberapa yang lainnya.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lombok Barat Budi Darmajaya menjelaskan karangan bunga ucapan tersebut sengaja di pesan untuk menyemarakkan acara pelantikan Bupati Lombok Barat terpilih untuk periode 2019-2024. Disamping itu merupakan salah satu cara memberikan ucapan.

“kita bersama mitra kerja memberikan ucapat selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati Lombok Barat,” ungkanya tegas.

Menurut Budi mantan Kepala Dinas Pertambangan Lombok Barat itu juga mengatakan, selain memberikan ucapan melalui karangan bunga yang dipasang di tempat acara pelantikan, juga memasang baliho yang isinya ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat.

“kita juga memasang baliho di beberapa titik untuk mensosialisasikan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat terpilih dilantik hari ini 23 April 2019,” katanya menjelaskan.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat terpilih H. Fauzan Khalid dan Hj. Sumiatun untuk periode 2019-2024 bertepatan dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Lombok Barat periode sisa 2014 -2019 yang jatuh pada tanggal 23 April 2019 hari ini. Kominfo Lombok Barat/rasidibragi

print