Ditemukan Meninggal Di Selokan

Gunung Sari KIM, Nasib naas dialami oleh seorang anak bernama Ahmad Ihdza Inzhori umur 3 tahun 8 bulan ditemukan orang tuanya tenggelam di selokan depan rumahnya di dusun kekait puncang  pada 2 Maret 2017 sekitar  pukul 14.300 wita.

Bagai di sambar geledek karena kaget kesua orang tua Ahmad setelah mengetahui anaknya telah tidak bernyawa dan di temukan terbaring di selokan swdalam satu setengah meter depan rumahnya.

Awalnya Ahmad pergi bermain main bersama teman sebaya,  seperti biasa setiap hari dia dan teman-temannya bermain dipinggiran selokan depan rumahnya. Menurut cerita teman mainnya, Ahmad terjatuh di selokan yang saat itu airnya cukup besar.

 

Namun teman itu tidak langsung memberitahukan orang tua Ahmad. Setelah berselang cukup lama baru teman mainnya itu memberitahikan kepada orang tuanya.

TGH Islahudin dan Miskaturrahmi kedua orang tua Ahmad langsung melarikannya ke Puskesmas Gunung Sari, namun nasib naas bocah 3 tahun itu tidak terselamatkan dan di myatakan meninggal dunia pukul 15.45 wita serta langsung di makamkan di.pekuburan umum dusin Kekait Puncang. (Made Gambar)

print