Empat Kepala Desa Baru Bersilaturrahmi Dengan Camat Gunungsari

IMG-20170131-WA0043Gunung Sari KIM, Setelah dilantik secara serentak oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khaluid pada hari Senin 30 Januari 2017 di Benjingah Kantor Bupati Lombok Barat, maka pada hari selasa 31 Januari 2017 empat orang Kepala Desa baru yang ada di Kecamatan Gunung sari bersilaturrahmi dengan Camat Gunung Sari H Rusni, S.Sos.

Bertempat di ruangan camat Gunung Sari H. Rusni. S.sos menyampaikan beberapa hal kaitan dengan tugas – tugas yang mendesak dan harus segera di selesaikan oleh ke empat Kades baru tersebut.

Ke empat Kepala Desa barutersebut adalah Desa Mekarsari Nasrudin, Kades Guntur Macan Murim, Kades Kekait H.M.Zaeni, SH dan Desa Jatisela Zakar Mahun.

Camat mengucapkan selamat kepada ke empat kepala desa ,dan selamat bekerja mulai hari ini selasa 31 januari 2017 agar melayani masyarakat dengan baik. Camat juga meminta agar selalu memperhatikan aturan Desa terutama pengangkatan dan pemberentian perabgkat desa, begitu pula sekdes yang selama ini di jabat PLT dari perangkat desa.

Ditegaskan pula bila Sekdes dari PNS bisa saja ,asal melalui peraturan yang berlaku seperti Rekombendasi dari PPK, ditegaskan pula perabgkat desa boleh dari desa lain. (Made Gambar)

print