Fauzan Jadi Khatib Di Masjid Abu Cilam Batu Kuta

Kim Narmada-7 Juli 2017 Bupati H. Fauzan Khalid setelah menjalankan rutinitasnya sebagai seorang Bupati nomor satu di Lombok Barat tidak menyurutkan langkah untuk menyapa kembali masyarakatnya, sebelumnya ia di temui masyarakat dan pejabat waktu open house di Pendopo belum lama ini.

Kali ini ia terus memperkuat silaturrahmi dengan masyarakat dan jumat keliling di masjid Abu Cilam Desa Batu Kute Kecamatan Narmada, lewat mimbar Jum’at Fauzan Khalid di daulat menjadi khotib jumat oleh Jamaah dan masyarakat Desa Batu Kute dan imam jum’at diimami oleh Ustadz.Faizin Yakub pimpinan Yayasan tahfiz Al-Qur,an Al-Furqon Jumat,(07/7).

Dalam khutbah yang disampaikan mantan dosen itu mengajak masyarakat meningkatkan ketaqwaan dan amal soleh,
“Islam tidak mengajarkan keburukan justru keagungan islam ajaran untuk kebaikan kita semua” cetusnya lewat mimbar jum’at.

Selain itu kembali ia katakan perintah Allah tentu perintah kebaikan dan jika semua hamba allah melawan terhadap perintahNya. Allah tidak mengurangi keagungan Allah jelasnya. Selanjutnya ia mengajak untuk bersadakah dan mengendepankan kebaikan sosial atau hubungan sesama manusia.

“Menjaga hubungan baik dengan manusia tentu jika kita melakukan kebaikan maka akan kembali ke kita begitu juga sebaliknya hukum alam akan pasti berlaku” kilah fauzan diakhir khutbahnya. KIM Berdaya saing

print