FLS2N Tingkat Kecamatan Lingsar di SDN 1 Peteluan Indah

Lingsar – KIM. Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Dasar (SD) tingkat Kecamatan Lingsar di selenggarakan di SDN 1 Peteluan Indah, Kamis 6/4/.

Acara FLS2N itu dihadiri Kepala Unit Pelaksana Unit Daerah Sekolah Dasar (UPTD– SD) H.Sajehan, Pengawas, Seluruh Kepala Sekolah se Kecamatan Lingsar dan ketua panitia penyelenggara FLS2N se Kecamatan Lingsar Mursidin yang disambut antusias oleh para orang tua wali murid SDN 1 Peteluan Indah.

FLS2N bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri mereka.

Kepala Unit  Pelaksana Unit Daerah (FLS2N) Kecamatan Lingsar H. Sajehan mengatakan kegiatan ini untuk mencari juara untuk mewakili Kecamatan Lingsar pada Lomba ditingkat Kabupaten.

”Alhamdulillah FLS2N tingkat kecamatan Lingsar berjalan dengan lancar. Kami mencari juara untuk mewakili Kecamatan Lingsar dan untuk selanjutnya di lombakan di Tingkat Kabupaten. Ujarnya.

Dijelaskan, FLS2N di ikuti semua sekolah dasar sekecamatan Lingsar dan melombakan tujuh cabang seni diantaranya: Pidato, Menggambar, Menganyam, Seni Tari, dan Pantomim.

Ketua Panitia Mursidi mentargetkan dalam kegiatan ini ada yang mewakili tingkat kabupaten untuk ke tingkat provinsi.

“Harapan saya bisa menjadi perwakilan di tingkat kabupaten untuk keprovinsi, harapnya.

Disisi lain para orang tua wali murid berharap anak mereka jadi juara untuk mewakili Kecamatan Lingsar di tingkat kabupaten nantinya. Sapar/KIM Lingsar Lestari

print