Forum Sekdes Narmada Terbentuk

Narmada KIM. Dengan terisinya Perangkat desa dan sekretaris Desa di Kecamatan Narmada, maka beberapa orang Sekretaris Desa menginisiasi untuk membentuk Forum sekretaris Desa kecamatan Narmada.

Pembentukan forum Sekdes Kecamatan Narmada berlangsung di aula Kantor Desa Suranadi pada Jumat 29 September 2017 dan dihadiri oleh Sekretaris Des Se-Kecamatan Narmada.

Terpilih menjadi ketua Forum Sudarta Sekretaris Desa Golong serta jajaran lengurus lainnya yang berhasil terbentuk saat itu.

Menurut Sudarta, adanya forum Sekdes ini nantinya akan sangat membantu komunikasi antar sekdes dalam mejalankan tugas kesekretariatan di desa masing-masing.

“Insya allah akan memberi manfaat untuk kita semua”. Tegas Sudarta saat menyampaikan sambutan disela-sela rapat berlangsung.

Ada beberapa kegiatan rutin yang akan dilakukan forum Sekdes Kecamatan Narmada, diantaranya pertemuan rutin setiap bulan untuk membangun komunikasi dan pertukaran informasi tentang desa.

Selain itu juga forum sekdes juga mengadakan arisan sebagai pengikat antar anggota, dan rencananya dalam waktu dekat forum tersebut akan dikukuhkan oleh Camat Narmada. KIM Mekar Sari/Satar

print