Gebyar Posyandu di Gunungsari

Gunungsari-KIM. Gelar Posyandu se Kecamatan Gunungsari diadakan Sabtu (27/10) di Kantor Camat Gunungsari. Gelar Posyandu ini hasil kerjasama antara Indomart se Kecamatan Gunungsari dan Perhimpunan Perndidikan Anak Usian Dini (PAUD) se Kecamatan Gunungsari.  Pada hari Sabtu tanggal 27 Oktober 2018 di Aula kantor camat Gunungsari diadakan Pos yandu tingkat kecamatan, bekerjasama dengan Indomaret diikuti PAU se Kecamatan Gunungsari.

Sebelum pelaksanaan Posyandu diadakan senam bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Pada kegiatan ini juga panitia menyiapkan bazar yang menjual berbagai kebutuhan pokok masyarakat.

Bazar dimaksudkan agar warga masyarakat yang telah selesai mendapatkan pelayanan Posyandu bi8sa secara langsung berbelanja kebutuhan pokoknya. “Insya Alloh harganya semua dijamin murah dan terjangklau,” kata Lailatur  Nur dari Indomart.Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua TP. PKK Kabupaten Lombok Barat Hj. Khairatun Fauzan Khalid dan Camat Gunungsari.

Camat Gunungsari, H. Rusni menyatakan, hendaknya kepada para orantua sellau memperhatikan kesehatan dan tumbuh kembang anaknya agar menjadi generasi sehat. “Masyarakat juga kita harapkan bias melupakan musibah gempa yang terjadi beberapa waktu lallu dan kembali beraktivitas seperti biasa,” saran Rusni. (Made Gambar/KIM Gunungsari).

print