Gegelang Gelar Open Turnamen Sepak Bola antar Dusun sedesa Gegelang.

Lingsar-KIM. Sepak bola adalah salah satu cabang olah raga yang paling di gemari masyarakat baik di perkotaan maupun masyarakat yang ada di desa-desa baik orang tua maupun para pemuda, sehingga tidak heran bila setiap hari lapangan sepak bola di setiap desa tidak pernah kosong dari masyarakat khususnya para pemuda yang akan bermain sepak bola baik hanya sekedar latihan maupun yang melakukan pertandingan persahabatan khususnya pada sore hari.

Berdasarkan pantaun KIM Lingsar Lestari, di lapangan Desa Gegelang kecamatan Lingsar, hampir setiap sore lapangan tersebut selalu digunakan  oleh pemuda setempat untuk berlatih sepakbola.
Hal in  mendorong pemerintah desa Gegelang untuk menggelar  open turnamen sepak bola antar dusun sedesa Gegelang yang dimulai sejak Senin (20/2) di lapangan desa Gegelang.

Oven tournamen sepak bola Desa gegelang ini dibuka Kepala Desa setempat Syafi’udin yang dihadiri  seluruh anggota BPD, seluruh kadus, semua tim yang akan berlaga dan masyarakat Gegelang yang ingin menyaksikan pembukaan open turnamen tersebut.
Kades Syafi’udin dalam arahannya agar para peserta pertandingan ini  yang akan berlaga pada open turnamen tersebut agar bermain serius dan menunjukkan seluruh kemampuan terbaiknya. “Sebab dalam turnamen ini kita tidak hanya mencari juara tapi sekaligus sebagai bentuk upaya kita dalam rangka menjaring pemain-terbaik yang akan memperkuat tim sepak bola desa kita sehingga tim sepak bola desa Gegelang akan lebih kuat kedepannya,” harap Kades.

Syafi’udin juga berpesan agar semua tim tetap menjaga sportifitas agar open turnamen berjalan aman dari awal sampai selesai.

Open turnamen ini sendiri akan berlangsung selama 9 hari mulai 20-28/2-2017.  (Sapar-KIM Lingsar lestari)

print