Group Band Debu meriahkan HAUL Pon-Pes Al-Istiqomah Lingsar

Lingsar KIM. Selasa malam 23/5 keluarga besar Pon-Pes Al-Istiqomah menggelar acara Haul untuk memperingati hari lahir Pon-Pes tersebut yang di hadiri oleh hampir ribuan orang dari berbagai kalangan.

Setelah acara di tutup dengan do’a seluruh jama’ah tidak beranjak dari tempat duduknya sebab panitia juga menyiapkan hiburan berupa penampilan Band asal ibu kota yakni group Band Debu.

Tepuk tangan meriahpun bergelora saat satu persatu personil group band tersebut menaiki panggung.

Kehadiran group band yang notabene personilnya berasal dari negeri Paman Sam itu seakan-akan menjadi daya tarik bagi warga yang hadir pada acara Haul tersebut.

Tepuk tangan semakin meriah ketika satu persatu lagu mulai di lantunkan oleh pokalis band Debu sambil sekali-sekali mengajak warga untuk bernyanyi bersama dan wargapun sangat terhibur.

“Saya sangat terhibur, selama ini saya hanya bisa mendengar lagu-lagunya lewat media elektronik tapi malam ini saya dapat menyaksikan langsung penampilannya”. Ungkap Udin warga Tragtag yang kebetulan hadir pada acara Haul tersebut. Ungkapan senadapun terlontar dari warga yang lain. Sapar/KIM Lingsar Lestari.

print