GURU PAUD NON PNS LOMBOK BARAT MENERIMA BANTUAN 50 PAKET SEMBAKO

Gerung – Diskominfotik, Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Non PNS/Non sertifikasi terdampak virus covid-19 mendapat bantuan 50 paket dari Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Melalui Tim Penggerak PKK Kabupaten Lombok Barat (Lobar).

Paket bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Guru PAUD Non PNS/Non Sertifikasi oleh Wakil Ketua Dua Hj. Sumiati Yusuf yang fasilitasi oleh Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Dua  TP PKK Lobar Ni Putu Warniati dan disaksikan oleh Anggota di ruang Sekretariat TP PKK Lobar, Selasa (09/06/2020).

“Total paket yang diterima TP PKK Lobar yakni 50 paket yang langsung di terima oleh perwakilan Guru PAUD dari Empat Kecamatan dan Lima Desa di Lobar yakni Kecamatan Lingsar diwakili oleh PAUD Mekar Maju Desa Batu Mekar, PAUD Tunas Unggul Desa Batu Kumbung, Kecamatan Kediri PAUD Ikhtiar Bersama Desa Kediri, Kecamatan Gerung PAUD Babussalam Desa Gerung, dan Kecamatan Lembar PAUD Gria Danindra Desa Lembar.” ujarnya.

“Semua guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, Covid-19 ini memberikan dampak  kepada kita semua, termasuk guru Non PNS dan Non Sertifikasi, bantuan paket sembako ini merupakan bagian kecil dari ucapan terimakasih kami kepada guru-guru PAUD yang hingga saat ini istiqamah memberikan perhatian mencerdaskan generasi penerus bangsa.”

Hj. Sumiati menyampaikan pesan dari Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah berharap, bantuan tersebut benar-benar bermanfaat bagi guru-guru yang Terdampak Covid-19. “ Kami berharap, selama pandemi Covid-19 ini, bantuan yang diluncurkan hari ini bermanfaat untuk guru Non PNS yang ada di Lombok utara,” harapnya.

Hj. Sumiati mengimbau untuk menjauhi keramaian di masa-masa pandemik seperti saat ini. “Mudah-mudahan COVID-19 ini segera berakhir, dan kalaupun (masih) berlanjut, kita akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. Diskominfotik/Yani

print