Haul Pon-Pes Al-Istiqomah Lingsar

Lingsar KIM. Haul merupakan acara tahunan yang biasa di gelar baik oleh perorangan maupun kelompok untuk memperingati peristiwa-peristiwa penting yang pernting yang pernah di alaminya.

Seperti yang di lakukan oleh Pondok Pesantren Al-Istiqomah yang ada di dusun Lingsar timur desa Lingsar, Ustadz Lalu Mustajab yang menggelar acara HAUL untuk memperingati hari lahir Pesantrennya yang hari ini 23/5 tepat berusia 13 tahun.

Acara di mulai pukul 20.00 yang di hadiri oleh camat Lingsar, para Tuan Guru, tokoh agama, tokoh msyarakat dan jama’ah dari desa-desa yang ada di seputaran kecamatan Lingsar.

Dalam sambutannya ustadz Lalu Mustajab menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan semua pihak sehingga acara ini bisa terlaksana sesuai harapan.

“Terima kasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikhlas membantu persiapan acara ini sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan kita semua, kalaupun ada kekurangan mohon di maafkan” ucapnya.

Sambutan kedua di sampaikan oleh camat Lingsar Rusditah,S.Sos, dalam sambutannya Rusditah menyampaikan ajakan “Mari kita Istiqomah dalam membantu pemerintah untuk membangun manusia dengan memberikan pendidikan kepada anak-kita baik melalui pondok-pondok pesantren maupun sekolah-sekolah yang lain, jangan sampai ada anak-anak kita yang putus sekolah”.

Kemudian acara berlanjut dengan pengajian yang disampaikan oleh TGH.Lalu Gede Sakti,Lc,MA yang intinya menjaga persatuan dan kesatuan yang kemudian ditutup dengan do’a. Sapar/KIM Lingsar Lestari.

print