Hindari Macet, Pedagang Unggas Dipindah Ke Lapangan Kediri

Kediri KIM. Pasar Jum’at Sudah mulai Reda dengan kemacetan. seperti yang pernah saya beritakan lewat media Kim yang mana sudah di jelaskan tentang kondisi Pasar Jum’at di Desa Kediri Kecamatan Kediri.

Sering sekali terjadinya kemacetan yang berkepanjangan yang di mulai dari perbatasan labuapi kediri dan sampai dari kantor Pos Desa kediri banyak masyarakat yang berkendara mengeluh tentang kemacetan ini sehingga dari petugas keamanan baik polisi maupun Pol PP dan TNI juga ikut andil dalam mengatur arus lalin.

Penyebab yang paling terfokuskan adalah masyarakat yang jualan unggas karena memakai badan jalan untuk berjualan, tapi kali ini dari pemerintah setempat Pak Camat, Poksek dan Dan Posramil mengambil keputusan dengan cara memindahkan para pedagang unggas ini berjualan sehingga setiap hari Jum’at para pedagang Unggas di pasar Kediri ditempatkan di lapangan Kecamatan Kediri untuk dapat mencegah kemacetan yang sering terjadi.

Hal itu dipaparkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kediri atas nama Bripka Taufik, dengan metode inilah cara yang terbaik untuk menghindari macet yang dulu-dulunya sering terjadi setiap hari Jum’at tapi sekarang bisa mengurangi terjadi macet dan inilah yang masyarakat inginkan terlebih-lebih masyarakat yang bertujuan segera ke tempat aktivitasnya (Sri Sukmawati )

print