PPL Kecamatan Lingsar Terima Honor Perdana

Lingsar – KIM. Wajah ceria dan bahagia terpancar dari seluruh anggota  Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se-Kecamatan Lingsar, hal tersebut dikarenakan pada Jumaat, (9/02/18) semua anggota PPL menerima gaji pertama setelah dilantik sebulan yang lalu.

Ketua Panwascam Lingsar, Kardinah, SPd mejelaskan,  bahwa honor anggota Pengawas Pemilu Lapangan bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Namun honor yang diberikan saat ini jelas Kardinah, bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) saja dikarenakan Honor dari APBN belum bisa dicairkan.

“Honor teman-teman anggota Pengawas Pemilu Lapangan bersumber dari dari APBD dan APBN,  namun  honor yang keluar sekarang hanya dari APBD saja dan Insyaallah honor yang bersumber dari APBN akan segera menyusul bisa dicairkan, mudah mudahan seminggu kedepan bisa direalisasikan”, jelas Kardinah

Lalu Rohadi selaku Devisi Sumber Daya Manusia menghimbau agar semua Anggota PPL lebih meningkatkan lagi kinerja kepengawasannya  dan lebih mengintensipkan koordinasi dengan sesama PPL dan dengan semua Komisioner Panwascam. (Zoeky/KIM Beraksi  Lingsar).

print