HUT 7 Desa Golong, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat

Narmada-KIM. Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Golong ke-7. Pemerintah Desa dan Karang Taruna Indonesia Bangkit Desa Golong menggelar beberapa kegiatan di antaranya Lomba menggambar, menyanyi untuk TK/Paud se Desa Golong, Senin (15/10/2018).

Sebelumnya, Minggu (14/10) panitia menggelar trauma healing dengan jalan sehat yang di ikuti ribuan masyarakat Desa Golong. Star finish di kantor Desa Golong. Adapun hadiah yang sudah di siapkan panitia,  seperti hadiah utama sepeda gunung, BMX, lemari pakaian, strika, kompor gas dan banyak hadiah menarik lainnya.

Pelepasan jalan sehat itu sendiri di awali oleh Ketua BPD Desa golong pada pukul.07.30 kemudian di ikuti oleh PLT Kepala Desa Sudarta di dampingi babinsa dan babinmaspol.

Plt. Kades Golong Suharta sesaat sebelum menjelaskan, jalan sehat ini  digelar dalam rangka HUT desa yang ke-7. Dan kegiatan ini merupakan kerjasama semua pihak sehingga berjalan sesuai harapan.

Selain itu katanya HUT tahun ini tidak spektakuler pada tahun sebelumnya, tapi meskipun sederhana tidak menyurutkan untuk terus bersama membangun desa, agar desa golong kedepan lebih maju dan sukses, tambahnya.

Yusleh, salah satu warga dusun Kebunnyiuh menyatakan, sangat senang dengan di gelarnya jalan santai.  “Selain sehat kita juga dapat hadiah,” ujarnya singkat. (Dedy/ Narmada KIM Berdaya Saing)

print