HUT Lobar ke 61, Invitasi Bola Voly se Pulau Lombok Digelar

Gerung, Kominfo. 17 Club Voly papan atas yang ada di pulau Lombok mengikuti Invitasi bola voly antar Club Bupati Lombok Barat (Lobar) Cup 2019 di GOR Patut Patuh Patju Kabupaten Lombok Barat, Jum’at (8/3/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lombok Barat, Ketua TP. PKK Lobar Ny. Hj. Khairatun Fauzan Khalid,  Wakil Bupati terpilih, Sekda, Asisten dan sejumlah Kepala OPD lingkup Kabupaten Lombok Barat.

Ketua umum  Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia(PBVSI ), Kabupaten Lombok Barat Made Arthadana dalam laporannya mengatakan, invitasi bola voly antar Club Bupati Cup 2019 ini dikuti 17 Club terbaik yang ada di Pulau Lombok  khususnya. Diantaranya club bola voly Kabupaten Lombok Timur, Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Utara, Kota Mataram dan club bola voly tuan rumah Lombok Barat. Invitasi akan berlangsung selama 20 hari, memakai sistem setengah kompetisi serta terbagi atas 6 full. Pertandingan akan berlangsung pada malam hari mulai pukul 19.30 sampai selesai.

Sementara Bupati Lombok Barat,H Fauzan Khalik dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus PBVSI Kabupaten Lombok Barat yang telah selama 4 tahun secara berturut-turut. Invitasi bola voly ini dilakukan dalam rangka  memeriahkan HUT Kabupaten Lombok Barat yanbg ke 61. Cabor Voly telah menyumbangkan medali emas pada pelaksanaan Porprov NTB selama  3 kali berturut-turut.

Fauzan juga berharap kepada semua team, agar dalam bertanding nanti tetap bermain sportif dan menjunjung tinggi sportifitas .khususnya kepada team Lombok Barat dalam event yang bergengsi dan bisa meraih juara dan melahirkan atlet-atlet bola voly yang handal, yang bisa membawa nama baik Kabupaten Lombok Barat pada event yang lebih tinggi serta bisa kembali meraih medali emas pada ajang Poprov di tahun-tahun mendatang.

Menandai pembukaan invitasi voly ball tersebut, Bupati Lombok Barat melakukanservice  bola pertama (Aroel/Kominfotik/KIM).

print