HUT RI Ke 72, Karang Taruna Karang Bayan Gelar Lomba Mewarnai

Lingsar, KIM.  Setelah  sukses menggelar lomba lintas alam dan lomba mewarnai tingkat PAUD beberapa bulan sebelumnya,  Karang Taruna Satya Anggar Desa Karang Bayan kembali menggelar Lomba Mewarnai tingkat SD se-Desa Karang Bayan.  Lomba mewarnai tersebut diikuti oleh 82 peserta dari kelas 1 sampai dengan kelas 3. 

Lomba tersebut terlaksana Minggu(20/8)  di SDN 1 Karang Bayan atas kerjsama Karang Taruna Satya Anggara Desa Karang Bayan dan Pemerintah Desa Karang Bayan  didukung oleh Gerakan Peduli Karang Bayan ( GRAPIK), KKP UIN Mataram  dan Wood Obat Batuk. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun Repubik Indonesia yang Ke 72. Kegiatan ini dimeriahkan dengan hiburan rakyat dan berbagai macam mata lomba yang lain.

Hasilnya,  Alisa Juana meraih juara pertama, sedangkan untuk juara ke 2 dan Juara Ke 3 diraih oleh Lia Febriani dan Devi Febrianti.  Juara pertama mendapatkan tropi, bingkisan dan uang tunai Rp. 200.000 dan untuk juara ke 2 dan ketiga mendapatkan tropi, bingkisan dan uang tunai masing madin mendapat Rp. 150.000 dan 100.000. 

Asgar, Ketua Karang Taruna Desa Karang Bayan yang sekaligus menjadi Ketua Panitia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada panitia atas bantuannya sehingga bisa terlaksana acara tersebut dan berharap bisa mengadakan lagi acara tersebut pada tahun tahun berikutnya. (Zoecky/KIM Lingsar Beraksi).

print