Jalan Sehat Meriahkan HUT RI 72 di Kediri

Kediri – KIM. Sabtu tanggal 12 Agustus 2017 pukul 08.00 wita bertempat di depan kantor camat kediri kab. Lobar  berlangsung jalan sehat dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 72.
Jalan sehat tersebut diikuti oleh perwakilan seluruh sekolah  mulai dari pelajar SD, MI, SMP, MTS, SMA, MA se kec. Kediri yang berjumlah sekitar 1000 orang dan didampingi langsung oleh para guru dan pegawai UPTD dikbud dan depag kec. Kediri.

jalan sehat dilepas langsung oleh Ibu Bupati Kab. Lobar an. Hj. Khaeriatun fauzan khalid dengan route /start di depan kantor camat kediri -kantor Desa Gelogor – Desa Ombe Baru- ponpes Nurul Hakim Kediri – finish di kantor camat kediri
Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke – 72 berlangsung dari tanggal 12 s/d 17 agustus 2017 sambutan Ibu Bupati sebelum melepas Start ” Jarak tempuh yang dilewati oleh para peserta kurang lebih 10 km sehingga dari para peserta tetap semangat dan dengan kegiatan inilah kita dapat memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 72,terutama dari kalangan adik2 yang masih duduk di bangku SD untuk tetap menjaga stamina dan semangat mengingat karak tempuh lumayan jauh .”Ungkapnya

Pengamanan dari personel polsek kediri dan ambulance puskesmas kediri. selama pelaksanaan berlangsung tidak ditemukan peserta yang mengalami kram maupun gangguan lainnya situasipun berjalan aman dan tertib.  Sri KIM Subulussalam.

print