Jatisela Terapkan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

Gunungsari – KIM. Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Desa Jatisela berbenah diri. Pelayanan prima dimaksud  yakni sistem pelayanan yang terbaik yang diberikan oleh Badan Publik termasuk Pemerintah dalam melayani kebutuhan dari masyarakat atau orang lain. Melayani pada dasarnya adalah aktivitas yang bersifat tidak berwujud yang ditawarkan kepada masyarakat.

Kaur Pembangunan Desa Jatisela Abdul Rahman di ruang kerjanya, senin (28/8) menjelaskan, sederhananya pelayanan prima adalah pelayanan yang dapat memenuhi dan sesuai dengan kepuasan pelanggan, sehingga dalam pelayanan prima ada dua elemen penting yang bisa memuaskan pelanggan yaitu, pelayanan dan kualitas.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pembangunan inprantruktur terdapat sejumlah perencanaan yang diprogramkan seperti penataan bangunan pendukung di Kantor Desa, ruangan sarana kesehatan dan pasilitas pendukung lainnya.

Sedangkan pembangunan taman desa, meliputi  pemasangan paping blok, penembokan keliling kantor Desa dan pasilitas lainya. Sedangkan untuk pasilitas umum rencana dilakukan penembokan lapangan Umum Jatisela dan normalisasi saluran air di Dusun Johar Pelita. Sementara untuk pembangunan infrastruktur lainnya akan dieksekusi dengan melihat porsi anggaran pada tahapan berikutnya.

Sementara itu Kades Jatisela Zahar Mahmud menghimbau masyarakat lewat untuk bisa memberikan masukan yang sifatnya membangun dan Peme rintah Desa Jatisela siap menerima masukan masyarakat,” tutupnya. (Made Gambar/KIM Gunungsari Berseri)

print