Jelang Pilkada Serentak Panwascam Gunungsari Rekrut PPL

Gunungsari-KIM. Menjelang Pilkada serentak 2018, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Gunungsari mengajak masyarakat, khususnya generasi muda yang masih produktif untuk direkrut menjadi PPL Lapangan guna mensukseskan Pilkada serentak yakni Pilgub NTB, Pilbup Lombok Barat dan lainnya 28 Juni 2018 mendatang.

Ketua Seketariat Panwascam Kecamatan Gunungsari H. Ahyar .SIP.kepada KIM Selasa (26/12) di ruang kerjanya menjelaskan, penerimaan PPL Lapangan sebanyak 16 orang yang akan ditempatkan di masing – masing Desa se  Kecamatan Gunungsari untuk mengawasi jalanya Pilkada serentak.

Menurutnya, penerimaan PPL mulai tgl 2 hingga 6 Januari 2018. Persyaratanya antara lain,  poto Copy KTP, poto copi Izasah terakhir dan pas poto. “Lamaran ditujukan kepada Panwascam Gunungsari. Untuk lebih detailnya silakan datang ke Seketariat Panwascam Gunungsari di kantor Camat Gunungsari. Pengikrutan PPL ini sesuai perintah KPU dalam hal ini sebagai pelaksana Pilkada serentak,” ujar  Ahyar. (Made Gambar/KIM Gunungsar Berseri).

print