Kades Lingsar, Abdul Hadi Siap ke Istana Negara

Lingsar-KIM. Desa Lingsar Kecamatan Lingsar, masuk tiga besar sebagai pemenang Lomba Desa tingkat Nasional. Kepala Desa Lingsar, H.Mohammad Abdul Hadi memastikan, dirinya diundang ke Istana Negara di Jakarta. “Insyaallah, saya siap,” katanya di ruang kerjanya, Selasa (8/8).

Abdul Hadi mengaku, kendati sudah siap untuk duduk menghadiri undangan Kemedagri, namun dirinya masih perlu melakukan beberapa kewajiban. Di antaranya adalah, harus melakukan presentase terhadap kisi-kisi penilaian. Karena sejatinya, kisi-kisi ini sebagai bentuk penentuan peringkat 1, 2 dan 3. Di hadapan tim juri, pada 10 Agustus mendatang, Abdul Hadi sudah siap memaparkan kisi-kisi bersama dua orang kepala desa lainnya.

Ditanya kesiapannya terhadap kisi-kisi penilaian nantinya, dia mengaku sudah siap. Secara administrasi, kisi-kisi tersebut sudah rampung hampir 98 persen. “Kisi-kisi ini tinggal dijilid saja,” katanya.

Keoptimisan Abdul Hadi kian nampak, karena bocoran dari tim juri pusat saban hari masuk ke What Shap (WA) nya. Salah satu bocoran kata Abdul Hadi adalah, kehadiran Bupati saat dilakukan penilaian kisi-kisi nantinya. Kehadiran kepala daerah ini turut sebagai unsur penilaian, karerna sebagai bentuk dukungan dan perhatian. “Saya kira gampang saja, jika pak bupati hadir, saya optimis dapat peringkat satu, diumumkan tanggal 15 Agustus,” kata Abdul hadi seraya berharap, kehadiran bupati Lobar, H.Fauzan Khalid saat penilaian kisi-kisi nantinya. Kim Berdaya saing/Dedy

print