Kantor Camat Narmada Gelar Pengajian Setiap Hari Jumat

Narmada-KIM. Suasana berbeda nampak dikantor Camat Narmada, Jumat 8/9/2017. Biasanya setiap Jumat Pagi, diisi kegiatan Senam dan Bersih-bersih. Tapi kali ini, diisi dengan Kegiatan Pengajian. Acara ini dipimpin oleh Camat Narmada, Saefudin Farid dan diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Kantor Camat Narmada.

Saat dikonfirmasi, Farid mengatakan bahwa kegiatan ini sudah yang ketiga kalinya, sejak ia menjadi Camat Narmada. Insya Allah kegiatan ini akan tetap dilaksanakan setiap Jumat pagi pada minggu pertama dan minggu ketiga, tegasnya. Lebih lanjut Farid menyebutkan bahwa Penceramah yang diundang adalah para Tuan Guru atau Ustadz yang ada diwilayah Narmada.

Farid juga berencana untuk kesempatan berikutnya, pengajian tidak hanya diikuti oleh karyawan Kecamatan Narmada, tetapi juga diikuti oleh unsur Pemerintahan Desa serta masyarakat umum.

Untuk Jumat kali ini, penceramah yang diundang adalah TGH. M. Faizin, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Furqon, Desa Batu Kuta, Kecamatan Narmada. Sedangkan pada kegiatan sebelumnya, ceramah diisi oleh TGH. M. Yusi Adnan dan TGH. H. Sahri Ramadhan.

Dalam ceramahnya Tuan Guru menyampaikan tentang beberapa manfaat membaca Al-Qur’an baik didunia ataupun diakhirat kelak. Selain itu, Tuan Guru juga menyatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan pertama kalinya dilaksanakan dikantor Camat Narmada. Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Tuan Guru. Sudarta/KIM Berdaya Saing

print