Kapolsek Kediri Gelar Operasi Patuh Gatarin 2017

Kediri – KIM. Kapolsek Kediri menggelar Oprasi Patuh Gatarin 2017 beberapa hari lalu. Ggiat Oprasi Patuh ini berlangsung  di seputaran jalan raya keling Desa Montong Are Kec,Kediri  Kab,Lombok Barat . Ssasaran dari  Oprasi terkait dengan kelengkapan perorangan serta ditujukan kepada para pengendara yg tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK,SIM dan Helm.
Jika terdapat pengendara yg tidak membawa kelengkapan kendaraan maka dari aparat /penegak hukun memberikan surat tilang guna mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Mataram.

Aiptu I Nengah Supartha selaku Kanit Lantas  Oprasi Patuh Gatarin 2017 di gelar secara merata di seluruh Indonesia selama 14 hari kedepan maka bagi masyarakat yang melanggar /tidak melengkapi kendaraannya dalam berkendara tetap kami berikan sanksi sesuai dengan  peraturan dalam UU lalu lintas adapun  pengendara yang mendapat surat berupa tilang harus mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Mataram.

“Hasil dari giat Oprasi Patuh Gatarin 2017 yang terlaksana untuk hari ini Rabu 17/05/17 Seperti Penyitaan 2 buah spm kemudian memberikan surat tilang terhadap pelanggar dan sepeda motor yang disita, Penyitaan 10 STNK  dan memberikan surat tilang. kemudian dari hasil ini diamankan lansung di Polsek Kediri”, ungkap Kanit Lantas Polsek Kediri.

Dari pantauan Kim Kegiatan Oprasi patuh Gatarin 2017 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kediri Iptu M. Rianto, beserta para Kanit diantaranya Kanit Lantas, Kanit Provos, dan Anggota jaga Polsek Kediri. KIM Subulussalam/Sri Sukmawati

print