Kecamatan Gunung Sari Persiapkan Gala Desa

Gunung Sari-KIM. dalam rangka mensukseskan program Gala Desa, Camat Gunungsari H.Rusni.S.sos  meminta kepada semua kepala desa untuk datang ke kantor camat Gunungsari, mengingat sangatlah penting yang perlu disampaikan kepada semua kepala Desa dan itu merupakan amanat Sekda lombok barat.

Selang beberapa jam kemudian satu persatu datang tepat pukul 09.30 cukup.mengawali pertemuan ini Camat H .Rusni.S.sos menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa.

Rusni menegaskan, “Sasa meminta kepada Kepala desa hadir disini untuk ikut serta mensuksekan program Gerakan Olah Raga Desa (Gala Desa) yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat”.

Mengenai Petunjuk GALA DESA dalam rangka pembinaan Olahraga  nanti dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kab Lombok Barat yang ikut membantu. Tambah camat Gunung Sari.

Gala Desa ( Gerakan Olahraga ) Desa ada 6 macam – macam Olah Raga antara lain : Sepak bola, Sepak Takro, Bulu Tangkis, Bola Poli, Tenis Meja dan Atletik. ini semua diikuti semua umur, namun semua peserta di wajibkan untuk menujukan identitas KTP/KK.

Untuk hal ini agar semua peserta mendaftarkan diri lewat desa, kusus untuk tenis meja yang dipergunakan gedung Gor mini kecamatan Gunungsari. Hal ini kami tunggu laporanya untuk kami sampaikan pada rapat Gala Desa di Gerung. KIM Gunung Sari Berseri/Made Gambar.

print