Kediri Gelar Lomba Marching Band 2017

Kediri – KIM. Variasi Gerakan,Ketepan waktu dan kerapian semacam itu yang terliput oleh Kim dalam kegiatan lomba  pada hari Kamis tgl 17 Agustus 2017 pukul 14.30 wita bertempat di Kec. Kediri telah berlangsungnya Lomba Marching Band tingkat SD, sekecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan  sekolah tingkat SDN sebanyak 6 (enam) peserta, Sekecamatan Kediri yg berjumlah sekitar 200 orang yang didampingi langsung oleh para guru serta para wali murid.

Dalam Lomba Marching Band
tersebut dilepas langsung oleh Kepala UPTD Kecamatan Kediri an. H. Sujai dengan route startnya di Halaman Ponpes Islahudiny kediri  menuju ke arah Barat yg finishnya di halaman Kantor Camat Kediri.

Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke – 72 berdasarkan keterangan dari ketua Panitia H.Sujai”.Inilah penghujung rangkaian kegiatan Lomba dalam menyambut Hut RI yang ke-72 dimana kegiatan ini berawal dari Lomba Gerak jalan cepat tingkat SDN tanggal 12/08/2017 sampai dengan ahir tanggal 17/08/2017 yang sekaligus sebagai penutup acara Lomba Marching Band yang mana untuk para juarapun akan di umumkan pada hari Senin 20/08/17 bertempat di Halaman Kantor Camat Kediri “.Jelasnya
Kegiatan inipun berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas dan pengamanan dari Personel Polsek,Danposramil dan bagian Kesehatan Puskesmas Kediri. KIM Subulussalam/Sri. 

print