Kepala DPMD Lobar Ingatkan Kades Terpilih Libatkan Masyarakat Dalam Pembangunan

Narmada, Kominfo. Serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Desa (Kades) Presak, Kecamatan Narmada Alfian Setiadin kepada Kades terpilih Bahri S.I.P berlangsung di Halaman Kantor Kepala Desa Presak,Selasa (12/2).
Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyartakat Desa (DPMD) Lobar, Camat Narmada, Kapolsek Narmada, Danramil Narmada, Kepala Puskesmas Desa Sedau, BPD Desa Presak, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
Kepala DPMD Lobar Ir. Lalu Edi Sadikin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Alfian Setiadin yang telah melaksanakan tugas selama lebih kurang 1 tahun 2 bulan pengabdiannya memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan desa Presak.
Kepada Kades terpilih ia mengucapkan selamat dan sekaligus memberikan motivasi baru dalam mengemban tugas dan amanah masyarakat Desa Presak dalam jangka 6 tahun kedepan periode 2019-2025.
“Semoga amanah dan mewujudkan harapan masyarakat dalam membangun desa Presak yang sejahtera,” kata Sadikin.
Edi Sadikin berpesan kepada Kades terpilih agar melaksanakan amanah dan melaksanakan tugas sesuai perundang undangan yang berlaku sehingga roda pemerintahan desa Presak tetap berjalan dengan baik.
Edi mengingatkan adalam setiap pelaksanaan program program pembangunan di desa agar mengikutsertakan element masyarakat, aparatur desa dilibatkan dalam musyawarah desa (Musdes) untuk mencapai suatu mupakat. (Angge/Kominfotik).

print